Pencemaran dan Aging: 5 Cara untuk Menetralkan Polusi-Induced Kerusakan Kulit

By 02.33

Kali ini, peneliti meninjau sejumlah studi yang sudah diterbitkan pada polusi dan efek kesehatan, dan kulit sensitif. Mereka menemukan hal berikut:

    Kerusakan kulit yang disebabkan polusi adalah masalah global.
    Paparan ambient partikel memberikan kontribusi untuk penuaan kulit dini.
    Ozon menghabiskannya antioksidan dari kulit.
    Polusi udara menyebabkan efek merugikan pada kulit yang sehat dan yang sakit.
    Individu dengan kulit sensitif mungkin lebih rentan terhadap kerusakan polusi terkait.

Menurut penelitian ini, efek dari polusi melampaui bintik-bintik penuaan, menyebabkan kerusakan dan masalah lainnya.

Besar. Jadi apa yang bisa kita lakukan tentang hal itu?
5 Cara untuk Menetralkan Polusi-Induced Kulit Kerusakan

Yang penting untuk mengambil dari studi ini adalah bahwa polusi semakin pada kulit Anda dan berpotensi merusak kulit Anda setiap hari. Cara terbaik untuk melawan efek dan menjaga kulit Anda bersinar adalah dengan lima langkah berikut:

    Cuci setiap malam-baik: Baik pembersihan sangat penting untuk kulit sehat hidup, namun kita sering mengabaikan langkah ini. Kami pikir selama kita memboros pada anti-penuaan perawatan, kami akan baik-baik saja. Masalahnya adalah bahwa perlakuan tersebut tidak dapat menembus kulit dengan baik jika itu ditutupi dengan kotoran, bakteri, racun, dan polutan. Anda harus mendapatkan orang-orang keluar dari jalan, terutama pada malam hari. Jika tidak, Anda memberi mereka delapan jam atau lebih untuk menggerogoti kolagen dan elastin. Jadi mencuci setiap malam dan mencuci dengan baik. Sikat elektronik adalah tambahan yang bagus untuk pembersihan rutin Anda, karena akan lebih efektif mendapatkan menerobos film kotoran dan debu.
    Nada: Langkah ini tidak hanya membantu untuk mengembalikan tingkat pH alami kulit, tetapi juga dapat mengambil setiap kotoran pembersihan mungkin telah ditinggalkan. Jangan mengabaikan langkah ini, tetapi hindari toner berbasis alkohol, karena mereka hanya akan menciptakan lebih banyak kekeringan dan dapat menyebabkan kerusakan di masa mendatang. Pilih opsi pelembab dengan bahan-bahan alami.
    Eksfoliasi: Ini adalah hal lain yang kita ketahui harus kita lakukan, tetapi kita sering mengabaikan. Sloughs pengelupasan kulit secara teratur dari lapisan kulit mati di atas, menyingkirkan racun yang mungkin telah lolos pembersihan rutin, dan mendorong sel-sel muda untuk naik ke permukaan. Pilih opsi lembut pengelupasan (tidak ada kacang atau scrub kasar) dan menggunakannya sekali atau dua kali seminggu.
    Daging sapi sampai antioksidan Anda: Salah satu polusi hal yang adalah untuk menciptakan radikal bebas di kulit, yang kemudian merusak jaringan dan DNA. Untuk menangkal efek itu, Anda perlu banyak antioksidan. Kita bicara baik internal maupun eksternal. Dapatkan buah yang kaya antioksidan lebih banyak dan sayuran dalam diet Anda untuk membantu melindungi kulit Anda dari dalam ke luar. Kemudian menemukan produk perawatan kulit yang kaya akan antioksidan untuk diterapkan ke luar. Carilah bahan-bahan seperti vitamin C dan E, mineral selenium dan seng, dan fitonutrien seperti reveratrol, teh hijau, dan minyak esensial.
    Lindungi: Berikut cara lain tabir surya dapat melindungi Anda-mengurangi kerusakan dari polusi. Jika Anda mendapatkan polutan pada kulit Anda dan kemudian Anda pergi ke luar tanpa kondom, sinar UV sebenarnya memperburuk efek dari polusi, membuat kerusakan yang dihasilkan bahkan lebih buruk. Gunakan tabir surya yang aman seperti seng oksida setiap hari, bahkan pada hari berawan.


http://www.drfranklipman.com/pollution-and-aging-5-ways-to-counteract-pollution-induced-skin-damage/

You Might Also Like

0 komentar