Perawatan Rambut Bagaimana efek Kulit kami

By 02.34

Perawatan rambut, ketika Anda berpikir tentang hal itu tidak hanya berhenti pada rambut Anda. Ini "sentuhan" kita di mana-mana. Ketika kita "bilas" sampo atau kondisioner di kamar mandi itu kemudian mengalir ke seluruh wajah, tubuh, dan seluruh tubuh kita. Seperti mengalir turun konsentrasi tidak berkurang, tapi kami masih terkena semua bahan kimia. Namun untuk wajah dan tubuh bagian atas memiliki dampak besar. Hal ini memungkinkan bahan kimia dalam perawatan rambut kita untuk tidak hanya mempengaruhi daerah-daerah lainnya, tetapi juga membuat keseluruhan paparan mereka lebih mendalam dan merusak.

Ini upaya untuk "membersihkan" tindakan kami dan mencoba untuk menghilangkan kedua produk beracun dari rezim sehari-hari serta berhati-hati dari mereka atas semua dampak bagi lingkungan kita, satu hal yang perlu dipikirkan adalah produk apa yang kita gunakan paling dan "menyentuh "sebagian besar tubuh kita. Selain itu produk apa yang kita tinggalkan sebagai lawan untuk mencuci dari.

Pelanggar terburuk kimia atas beban adalah produk yang kami rendam dalam (gelembung mandi, mandi minyak), produk kita menerapkan seluruh dan tidak bilas (lotion tubuh, mentega, penyamak diri) dan produk yang kami terapkan dalam satu area dan kemudian "mencuci" atas sisa dari kita (sampo, conditioner). Bahan kimia dalam produk ini memiliki keuntungan untuk menyelinap ke dalam tubuh kita dan aliran darah berdasarkan jumlah paparan, jumlah cakupan tubuh dan lamanya waktu pada tubuh kita. Mereka juga beberapa dari yang terburuk "koktail bahan kimia" di pasar, yang terdiri dari ramuan beracun.

Perawatan rambut juga menimbulkan risiko pada penampilan wajah kita. Sementara mencuci dan membilas produk rambut Anda mengalir di wajah Anda mengekspos ke bahan-bahan mereka. Hal ini dapat menjadi kontra-produktif dengan rutinitas perawatan kulit yang sehat.

Ada beberapa kekhawatiran dengan bahan kimia dalam perawatan kulit. Keprihatinan ini berkisar dari fakta sederhana bahwa kita masih tidak memiliki cukup data dan informasi tentang efek bagaimana bahan kimia yang digunakan kesehatan pribadi kita dan ekosistem untuk masalah penuaan dan menjengkelkan kulit.

Beberapa bahan kimia yang dipertanyakan ketika melihat kesehatan dan keselamatan adalah bahan yang kita sebut "penetrasi enhancer". Bahan kimia ini "bantuan" bahan kimia lainnya dalam produk menembus ke dalam kulit untuk reversibel menurunkan resistensi penghalang, membuat jalur untuk aliran darah Anda lebih mudah iklan cepat. Banyak bahan kimia kosmetik yang umum telah dievaluasi untuk kegiatan enhancing penetrasi. Ini termasuk sulfoksida (seperti dimetilsulfoksida, DMSO), alkohol dan alkanol (etanol, atau Decanol), glikol (misalnya propilen glikol, PG, dan surfaktan. Bahan kimia lainnya termasuk segala sesuatu dari PEG (diproduksi oleh DOW dan dari keterangan mereka "ditujukan untuk digunakan dalam formulasi mana persyaratan kepatuhan kurang ketat. ") terbukti memasuki aliran darah Anda melalui penggunaan topikal untuk dietanolamina (DEA) dan bahan kimia TEH seperti Triethanolamine.

Bahan kimia yang memiliki kurang dari beban beracun bagi kesehatan kita, tetapi menyebabkan malapetaka untuk kulit adalah bahan kimia dalam "cone" keluarga seperti Dimethicone (juga disebut polymethylsiloxane) dan silikon. Diproduksi oleh Dow, bahan kimia ini adalah plastik. Yang dengan sengaja ingin menempatkan plastik pada kulit? Ini menyumbat pori-pori (yang membuat minyak pergi tengik, rusak kolagen dan mempercepat penuaan)

http://www.drfranklipman.com/hair-carehow-it-effects-our-skin/

You Might Also Like

0 komentar