2013 Honda CBR600RR Proyek Sepeda

By 04.15



Pembaca Motorcycle USA tahu kami memiliki afinitas untuk Honda CBR sportbikes. Meskipun mereka tidak mempekerjakan barang-barang kecil berteknologi tinggi yang sama termasuk kontrol traksi dan mode tenaga mesin disesuaikan dengan merek lain, CBR600RR terus menjadi salah satu platform Supersport favorit kami karena betapa mudahnya untuk beroperasi di jalan. Namun, pengalaman berkuda dapat selalu ditingkatkan jadi kami dilengkapi dengan bagian beberapa aftermarket untuk meningkatkan kecerdasan menyenangkan.

Meskipun halus, dan banyak yang kuat untuk naik bersemangat di sekitar kota, dalam stok membentuk Inline Empat mesin CBR adalah sedikit terlalu vanili untuk rasa kita. Jadi kami dibumbui pengalaman berkuda dengan memasang VALE M-2 Slip-On muffler knalpot dari Two Brothers. Tersedia dalam tiga selesai (titanium, serat karbon, dan aluminium dipoles) kami memilih untuk tampilan halus namun cabul karbon. Anehnya, Two Brothers menawarkan dua desain serat karbon terpisah, satu dengan pola seragam tenun konvensional disebut perak seri, dan satu lagi dengan pola yang lebih rumit tampak dijuluki Black seri. Perbedaan halus lainnya adalah penggunaan aluminium hitam inlet dan outlet potongan. Kami pergi dengan model Perak sejak lebih ekonomis dari segi harga ($ 518,98).

Salah satu fitur keren dari Two Brothers pipa adalah cara gunung tanpa knalpot mata air konvensional melalui dipatenkan Variabel Axis Mengunci Exhaust set-up. Hal ini tidak hanya menghemat berat badan tetapi juga menghilangkan khawatir memiliki liburan musim semi setelah penggunaan jangka panjang. Slip-on yang dilengkapi dengan stainless steel pertengahan pipa yang menempel di belakang catalytic converter, di belakang kaki perakitan pengendara di sisi kanan. Semua mengatakan dua bersaudara pipa gudang £ 7 dari sepeda motor mengurangi berat mengekang sepenuhnya berbahan bakar untuk £ 408.

Karena CBR kami adalah bahan bakar injeksi ECU secara otomatis menyesuaikan campuran bahan bakar / udara mesin sehingga mesin terus berjalan dekat dengan sempurna tanpa cegukan. Namun untuk performa optimal Hal ini bermanfaat untuk menghabiskan uang ekstra pada bahan bakar tuner dari Dynojet, Kinerja Bazazz, atau Two Brothers, dalam bentuk yang Juice Box Pro.

Suara-bijaksana M-2 pipa memberikan jauh lebih dalam, lebih keras terdengar nada, yang kita cintai selama track naik atau di jalan umum di mana lalu lintas sedikit dan jauh antara. Namun di kota itu adalah sedikit terdengar terlalu gaduh dan dapat menarik perhatian yang tidak diinginkan dari pengendara lain dan penegakan hukum. Untungnya, Two Brothers menawarkan mudah untuk menginstal P1X PowerTip suara penekan (menatap $ 34,98 dan tersedia di Silver, Gun Logam, Black, dan warna emas) yang secara signifikan mengurangi pembuangan booming, namun tetap bahwa lapangan cabul belakang stang.

Pada sportbike ban adalah konsumsi item pertama yang perlu diganti. Kami tidak penggemar besar dari OE-dilengkapi Dunlop Sportmax D214 hoops jadi kami membuang mereka untuk satu set Bridgestone Battlax S20s (cari tahu lebih lanjut tentang hal itu dalam artikel Bridgestone Battlax S20 Tire Review). Selama beberapa tahun terakhir kami telah disiksa sampai ribuan mil di ban generasi ini dan telah datang untuk menghargai penanganan netral dan cepat kali pemanasan. Meskipun ban tidak menawarkan cukup banyak jalan merasa seperti yang kita inginkan, mereka masih mendapatkan pekerjaan yang dilakukan menawarkan grip yang cukup pada ramping, selama perjalanan cepat. Sejak menyendokkan di set, kami telah melakukan tiga hari trek dan akumulasi 500 mil jalan. Sejauh ini kita telah mengalami degradasi dalam hal tidak ada pegangan dan ban tampaknya memiliki kehidupan yang cukup tapak yang tersisa.

Dengan beberapa baut pada bagian kami merah, putih, dan biru CBR tidak hanya lebih mendebarkan untuk naik tetapi lebih mampu, juga. The Two Brothers knalpot membantu melepaskan beberapa karakter dari motor namun tidak begitu menjengkelkan untuk menyebabkan kita masalah yang tidak perlu dan ban Bridgestone memberi kita sporty do-it-all kinerja jalan / jalur dengan daya tahan yang mengejutkan.

www.motorcycle-usa.com
http://newcarfuture.com/daftar-harga-motor-matic-honda-terbaru-2015.html

You Might Also Like

0 komentar