Perawatan Rambut Bagaimana efek Kulit kami

By 02.34

Bahan kimia yang beracun bagi kesehatan Anda juga tidak bermanfaat bagi kulit Anda. Lain kali Anda membeli sebuah "keajaiban" anti penuaan, jerawat (atau krim kulit lainnya), memeriksa bahan-bahan. Jika itu adalah "koktail bahan kimia" menyelamatkan kulit Anda dan memilih keluar. The 100,00 per ounce penyempurnaan cream, melakukan apa pun kecuali menyempurnakan. Selain penuaan kulit kita iritasi dari bahan kimia ini dapat memperburuk jerawat, ruam dan penyakit kulit lainnya. Cukup sering saya melihat tubuh jerawat rakyat dan ruam hilang ketika mereka beralih ke sistem perawatan rambut tanpa bahan kimia beracun. Crystal x asli jogja

Keprihatinan lain dengan paparan kimia dalam perawatan rambut Anda adalah di mana applied- pada otak Anda. Sampai saat ini penelitian menunjukkan bahwa "sawar darah otak" (semi-permeabel, yaitu memungkinkan beberapa bahan untuk menyeberang, tapi mencegah orang lain dari crossing) hanya mengizinkan molekul penting seperti asam amino, oksigen, glukosa dan air melalui. Penghalang ini begitu ketat bahwa para peneliti tidak dapat menemukan cara untuk memberikan obat ke otak - sampai sekarang. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa mereka dapat mengelola molekul besar ke dalam otak secara efektif. Apa ini berarti dalam hal bahan kimia yang digunakan dalam perawatan pribadi belum melihat.

Sebagai konsumen akan adil untuk bertanya dengan semua informasi ini mengapa perusahaan masih merumuskan dengan semua bahan kimia ini. Jawabannya sederhana, biaya (baik dari calon perusahaan yang membuat lebih banyak keuntungan serta menjaga konsumen senang dengan produk murah). Sayangnya botol 30,00 dolar sampo dapat biaya sama untuk memproduksi botol 10.00 dolar. Perbedaannya adalah branding, pemasaran, nilai yang dirasakan oleh konsumen, ketersediaan bahan, kemudahan dalam formulasi dan konsumen "manfaat yang dirasakan".

Dengan semua ini dipertimbangkan di sini adalah beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk melindungi kulit Anda dan kesehatan.

Jika bahan kimia dalam perawatan kulit tidak menjadi perhatian bagi Anda, tapi melihat indah dan Anda ingin menggunakan sistem perawatan rambut terlepas dari bahan:

    Cuci rambut Anda di wastafel di mana kepala Anda akan terbalik dan produk yang Anda gunakan tidak akan mengalir ke seluruh tubuh Anda.
    Gunakan visor pelindung tahan air seperti jenis yang digunakan untuk bayi untuk menjaga sampo keluar dari mata mereka.
    Apakah rambut Anda dicuci di salon.

Jika kesehatan adalah kekhawatiran:

    Kenali bahan-bahan Anda. Ini bisa menjadi banyak penelitian, sehingga memilih produk yang menurut Anda terlihat "bersih", melakukan pekerjaan rumah Anda dan tetap dengan them.- Cobalah bar keras sampo mereka biasanya memiliki bahan kimia yang lebih sedikit.
    Cobalah untuk melakukan tanpa pendingin atau menggunakan 2 dalam produk 1.
    Gunakan (murni dan alami) minyak rambut, mentega dan detangling semprot pada rambut setelah mandi dengan kondisi.
    Cobalah sabun Kastilia cairan murni untuk sampo (tidak akan bekerja pada rambut saya! Tapi banyak bersumpah dengan hal itu, terutama laki-laki).
    Hidup tanpa ton busa


http://www.drfranklipman.com/hair-carehow-it-effects-our-skin/

You Might Also Like

0 komentar